Pages

Selasa, 13 Desember 2011

What's Up ? Idiom b Inggris yang "WAJIB" dimengerti.

mr hdye and IYF friends 2011

adiwarok@yahoo.com
Hi,my friend ?

What's Up?  We hope you are having a good day today.
When we meet our friends, that's what we say:  "What's Up?" 
Of course, this phrase means "Hello, how are you?"

"What's Up" is a very common and very easy idiom.  An idiom is a phrase that has a different meaning than the words in it.  You cannot understand an idiom by knowing each word in it.  You must understand it as a whole-- as a phrase.
 Seringnya menjumpai lawan bicara saya yg native speaker atau chatter partnership saya yg menggunakan banyak idiom "merangsang" saya untuk lebih banyak belajar tentang "idiom" .yaa..."idiom" salah satu yg terpenting dalam berbicara bahasa inggris karena Native speaker mempunyai ribuan idiom yg kita tidak bisa artikan dengan kata perkata,seperti yang saya tulis diatas bahwa "what's up" sebuah idiom yg sering dipakai oleh native speaker dalam menanyakan kabar lawan bicara,so What's up sama dengan Hello,How are you?bagi yang pemula (beginner) mugkin akan bingung menjawabnya,tapi saya yakin setelah membaca tulisan ini percaya dirilah untuk menjawab idiom "what's up"? dengan i'm fine,i'm well thanks you.I'm not so bad ect.semoga tulisan "sepele" ini bermanfaat bagi anak anak saya khususnya (anak kelas bahasa) dan para English lover and learner.good luck ! 
must hdye and friends

0 komentar:

Posting Komentar